Posted by : Unknown Rabu, 24 Juni 2015


Driver komputer sobat bermasalah?? jangan kuatir sekarang ada cara yang lebih mudah untuk cek dan update driver komputer dengan driver checker. Software ini dapat membuat komputer para sobat lebih stabil dan selalu optimal sehingga akan terbebas dari segala macam hang dan eror. Mengapa harus memperbarui driver? memperbarui driver membuat sistem yang lebih baik dan stabil. mempermudah proses update akan memastikan performa sistem PC selalu optimal mau tau info lengkapnya?

Apa itu Driver Checker?

Driver Checker adalah software yang dapat mengupdate driver dengan mudah dan aman.

Fitur-fitur yang terdapat dalam driver checker:
  1. Driver Checker akan memperbaiki lebih dari 98% dari masalah driver perangkat, seperti driver rusak, layar biru, komprehensif dan berpotensi meningkatkan kinerja.
  2. Driver Checker akan mengoptimalkan kartu grafis untuk memberikan permainan-permainan performa maksimal.
  3. Driver Checker akan menurunkan kemungkinan kesalahan seperti Konflik Hardware, hilangnya file driver dan lain-lain untuk meningkatkan efisiensi PC.
  4. Driver Checker akan mendeteksi perangkat yang tidak dikenal
  5. Checker driver diinstal akan menghapus driver yang tidak diperlukan lagi untuk menghemat ruang disk berharga sekaligus menjaga perangkat yang bersih dan bebas masalah.
  6. Driver Checker akan memindai sistem sobat menampilkan dan memperbarui pilihan untuk membantu menikmati versi terbaru driver dan mengoptimalkan komputer.
  7. Driver Checker akan mendapatkan informasi driver perangkat keras dalam beberapa detik dan sobat akan memiliki kontrol dari PC sobat.
  8. Driver Checker menyediakan satu Klik Backup dan Restore pilihan untuk memperbaiki dengan mudah, optimal dan melindungi komputer sobat sehingga sobat dapat menjalankan Windows kembali jika sobat memiliki masalah.
Udah gak sabar ingin coba? silahkan aja di download driver checker terbarunya

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Selamat datang di Blog Jalan_Pocong18, sebelum mendownload software+Keygen baiknya bacalah Bismillah terlebih dahulu dan terima kasih sudah berkunjung!!

Pencarian

Categories

Pages

Total Tayangan Laman

ArhieZoehriawan. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © JALAN POCONG18 -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -